Revolusi 2012 Mulai Berjalan…

Standard

Selamat Tahun Baru 2012!!!!!!

Musim Gugur

Hahaha agak telat yah? Iya nih akhir tahun ini sebenarnya pekerjaan saya agak lengang, bahkan semua selesai di pertengahan Desember 2011, termasuk SAGA.

Akhir tahun kemarin saya isi dengan kembali menjadi rakyat sipil, maksudnya saya mengerjakan pekerjaan sehari-hari sebagai diri sendiri. Ehm, semisal dengan memperbaiki tas, memanjakan Si Pitung – motor lama saya bermerk Honda Astrea Prima -, sampai memanjakan diri berolahraga di pusat kota Tangerang.

Ada apa di Tahun 2011?

Ehm, bagi saya banyak keputusan penting di tahun itu. Yang terbesar adalah memutusakan untuk pindah pekerjaan dan merevolusi bidang pekerjaan. Untuk pindah, saat itu saya banyak pertimbangan dan memang sangat lama sekali. Akhirnya yah pindah lah ke KBR68H. Dan saya bahagia dengan pekerjaan saat ini.

Selain itu, apa yah? Banyak, tapi yang terbesar itu.

Mau ngapain di tahun 2012?

Ehm, start pertama saya berencana membeli sebuah rumah dengan kredit tentunya. Karena saya pikir harus ada revolusi dalam hidup. Di usia saya yang ke-26 tahun, saya harus hidup untuk orang lain. Selain itu, ada pencapaian diri yang harus terjadi, yaitu saya harus bisa menulis cerpen dan belajar menggeluti sisi lain dari dunia maya bersama teman-teman BlogerBenteng.

Saya kira itu saja…. Mudah-mudahan tercapai…

Leave a Reply

