Prihal….

Standard

Seandainya perpisahan itu terjadi, entah bagaimana semua ini? Harapan, kenangan, hingga bunyi suara kucing itu.

Seandainya benar-benar pisahan itu terjadi, bagaimana semua ini? Aku, kamu, dan mereka?

Apakah mereka bisa mengerii alasan perpisahan nanti? Entah bagaimana aku menjelaskan tentang kedekatan kita?

Lembayung sunyi menyelimuti setiap saat, ku berjelaga di antara ruang.
Tertunduk dan tak habis pikir, ribuan maaf ku terus ucapkan, Aku memang salah!

Sedianya kau memaafkan aku, untuk kesekian kali tentunya. Ku mohon manisku…

Entah bagaimana ku harus jelaskan prihal ini, aku minta maaf sayangku…

Meeeeaaaaawwwww….

Leave a Reply

