Kerinduan itu Hampa…

Standard

ada kerinduan di matamu

tapi kerinduan itu tidak pernah terhiraukan olehmu aku selalu memperhatikan mu, saat ku terpejam sekali pun Pernahkah kau coba membaca..

kerinduan yang terpendam dlm setiap tatapanku padamu…. sejuta harapan….semuanya kau abaikan pernah, itu sangat indah. membuka seluruh pikiranku hingga aku ingin memelukmu dan bercumbu denganmu sayang

kerinduanku..kerinduanmu.. dapatkah bersatu?

bisa, pasti bisa… karena kita saling mencinta… aku sayang padamu Anna

kini aku mulai bosan .Bercumbu dengan bayang-bayang mu … cintamu,,rindumu semuanya semu

apa kita harus bertemu? kenapa kau pertanyakan itu? aku ingin mendengar kata-katamu secara nyata… aku ingin kecintaanku ini diwujudkan tidakkah kau lihat… sepasang bolamata ini memuntahkan sejuta kerinduan padamu sayang???? bahkan saya merasakan itu Anna. Saya begitu merasakan… saya rasa itu adalah wujud kerinduan ini. Bukankah begitu?

jika benar adanya… besok pagi,ketika ku buka jendela, aku ingin dapatkan setangkai mawar putih darimu….

janganlah itu Anna, aku akan berikan roti buaya tanda kesetiaanku

Leave a Reply

