Perasaan Semeru: Soal Penantian di Tanjakan Cinta

Standard

Lelah enggan berhenti menanjak tebing, aku letih
Kehampaan terus menyelimuti keiring keinginan itu terus ada, aku ingin segera bertemu sang pujaan
Namum apalah daya, keindahanmu bahkan tak berani aku bayangkan… Keindahan yang selalu menghantuiku

Bismillah… Aku menajak dengan kekakuan batin…
Rencana kehambaran menusuk-nusuk kecintaanku akan alam, namun aku masih lebih mencintaimu
Sayangnya kau tak tahu, yang kau tahu adalah aku sang pemberontak, sang pendusta, dan si tukang selingkuh

Bismillah… Aku terus tak berhenti…
Rupanya terus ada, siapa yang aku fikirkan pun tak tahu!
Mereka pun terus menghujat pikiranku “jangan, jangan, jangan kau sentuh sepupuku”

Aku hanya ingin bersamamu terus hingga aku tak bisa lagi mencintai siapapun

Leave a Reply

