SMS KE 9 LASKAR DJURNAL

Standard

SMS KE 9 LASKAR DJURNAL

Guys, gue udah denger soal cerita baru2 ini. Soal isu suara kami atau pun smua.

1. dia udah ngaku soal kenapa suara kami fakum. Doi bilang, dia dan awaknya udah males dan ngk semangat ngurusin. Jadi bukan karena djurnal yg selama ini dituding jadi penyebab.
2. dia udh ngaku kalau suara kami ngk jd tebit. Itu pun krna awak suara kami udah ngk mampu, itu menurut kesaksian dia kemaren mlm via tlp.
3. Soal dia bilang djurnal juga harus ‘dimatikan’ karena SK juga udah mati. Gw merasa ketawa aj, aneh alasannya.
4. Dari kemarin gw udah bilang, tidak ada perpecahan antar jurnalistik. Menurut gw, ada orang yg sengaja membuat wacana perpecahan itu. Jadi anak2 jurnal lain terkena semacam sugesti dan ‘takut’. Nah timbullah dampak dan anggapan kalau antar jurnal itu pecah. Padahal, awal masalahnya adalah dia sebagai yang aktif dlm suara kami ngk setuju adanya djurnal. Doi merasa tersaingi dan takut suara kami itu ngk ada generasi. Itu hanya ketakutan aja menurut gue. Dan ketakutan itu sangat berlebihan, ditambah ad orang yg membuat isu kalau jurnalistik akan pecah. dia pun udah ngaku siapa orang yg menyebarkan isu i2.
5. Soal status di fb gue soal ‘pecundang’, gue ngk nyebut nama sapa2. Tp gue bingung knp ad org yg tersinggung. Tp y udhlah, ngk penting!
6. Kalau org2 yg termakan isu perpecahan jurnal dan ngk stuju djurnal ad mau gabung. Ya monggo. Kita jangan halangi. Asal, mreka harus ikut cara kerja kita, jangan seenaknya mencampuri.

POKOKNYA TIDAK ADA PERPECAHAN. Djurnal Ada KARENA KEINGINAN KITA UNTUK TAU SOAL JURNALISTIK.

nama ‘dia’ sengaja disamarkan biar tak semasib dgn PRITA

Leave a Reply

