Quote dimaki-maki . . .

Standard

tiba-tiba ada SMS di ponsel saya

…dia…
“Heh anjing, mslh lo ma gw. ga usah lu publish sgala.. dwasa dikit lu tai. ga usah sok jadi pahlawan yg paling bner lu.. klo ga sneng lo ma gw slsain ma gw. ga usah smua orang tau. gw cari lu kmana jga. ngerti lu..”

…saya…
“Kenapa sih boy?ya ampun”

….dia….
”ga usah blaga bego lu. Lu publish apa di FB.. tai lu.. lu dmn skrg? gw dtngin dah. gw ga suka cra lu.. bsa aja gw ikutin cra lu. cma malu lah, apa kta junior.. itu malah bkin prpcahan. gw dah adem2 eh, mlah dipublish. goblok amat si.. gw dah eneg ni ma lu.. ”

…saya…
“Gw ngk nyebut nama lu. Ngk ada yg tau. Gw di kantor.dateng aja.monggo”

…dia….
”Pada tau smua Anjing.. ga malu lu ya.! ga punya otak lu.”

…saya…
”Gw ngk sebut nama lu. Kalau mereka tau,ehm mungkin ada provokator”

…dia…
”Siapa provokatornya? ga usah bkin perpecahan lah.. ngerti lu..”

…saya…
”Ngk tau. Gw ngk bikin pecah.coba berfikir kebelakang. Selama ini gw diem aja soal kampus. Ngk pernah membuat anak yg lain merasa bersalah. Ayolah, coba qt berfikir tentang semua”

…dia…
”Ga ush so nasehatin gw lu njing.. koreksi aja diri lu. apa yg prnh lu kasi ke mereka. gw ga mau panjang lagi ya, gw masi nghargain ank2.. ngerti lu.! ga ush so publish2.. tai lu.”

…saya…
”Y udh. Bebas aj. Skrg gw sih tau lu lah. So santai. Ini sms lu gw simpen yah.”

….dia….
”Maksud lu apa?”

…Saya…
“Buat kenang2an.”

…dia….
“Eh anjing.. ga ush so dah lu.. tai..”

…Saya….
“Gw ngk sok. Knpa gw sok?”

….dia….
“Lu mo bkin media apa kek di kmpuz, itu ursan lu..
gw ga mo ikut campur.
tapi gw ga sneng nma gw dibawa2.. ngerti!”

…Saya…
”Nama? Gw ngk pernah sebut nama lu dmana pun. Gw ngk bikin media, tp ada yg mau dan gw dukung. Ngk ada yg tersakiti. Dan ngk ada juga yg merasa risih, kecuali ada provokasi.”

…dia…
”Kmaren lu blang gw apa nyet? jangan jadi pengecut lu. skrg prtanyaan nya. prnah ngasi apa lu ke junior. ”

….saya….
“Y gw ngk tau pernah ngasih apa. Karena ngk gw perhitungkan. Santai aj. Masalah buat media, yah lu telaah aj kata2nya. Gw ngk risih ama smua ini. Nanti juga keliatan.”

…dia….
”Tanya dong ma mrka.. ga usah bwa2 nma gw lu.. tai lu. introspeksi muka lu lah.”

….saya….
”Y gw ngk tau pernah ngasih apa. Karena ngk gw perhitungkan. Santai aj. Masalah buat media, yah lu telaah aj kata2nya. Gw ngk risih ama smua ini. Nanti juga keliatan.”

…Dia….
”Lu liat di publish lu.. disitu ada nama gw njing.. buta apa mata lu?”

…saya…
“Di bagian mana? Wah sms lu mantab2 tuh. Byk kt2 mutiara”

…dia….
“Lu baca aja sndiri.
skali lagi gw tgasin.
gw ga pduli klo mslh media baru. itu hak junior. mrka harus bsa berkreasi. bagus bgt. gw hargai.! mslhnya omongan lu.! mslh kita pribadi. dn jgn bwa2 jurnal. ngerti lu.!”

…saya…
“Di bagian mana? Wah sms lu mantab2 tuh. Byk kt2 mutiara”

…dia…
”Gw udah liat..
gw lagi di tmpat ***** ni..
ksini ja, qta slsainn.. gmn?”

….saya…
”Ehm, jadi lu dr tadi ngomel2 blm liat postingan gw? Wow hebat yah. Hehehehe. Tp y santai. Kalau lu ngk salah, ngapain risih sih.”

….dia….
“Bkan mslah salah atau risih bos.
tpi cra lu kampung lah..
publish mslh pribadi dn “ngumpet” dibawah nma jurnal.. ga usah jdi pcundang lah..haha. mari kita selesaikan..! dgn cara apa? gw siap bos.. ngerti lu.”

…saya…
”Jurnal? Ngk ada tuh. Ayolah gw tau lu lah. Gw itu diem,santai aj. Ngk ada yg merasa terganggu. Kalau emang risih, ya ngk tau. Y seharusnya kita selelaiin dgn santai aj. Kalau lu ngk salah,y udh santai aj.ngk usah panik”

….dia….
“Haha.. ngumpet lagi aja.
maen lah, kapan kita bsa ktmu?”

….saya….
”Y tar kalau ada waktu.”

….dia…
“Ya, kapan? mkanya? gw btuh kpastian bos..
kita harus bisa cerna lah, apa omongan lu mnyinggung orang atau tidak. intelektual lu jgn jongkok lah bos..
prtama jga gw msi intelek sblum intelektual gw abis bwt ngdepin org kya lu..”

….saya….
“Piket malam gw.coba dah lu baca,jangan2 salah baca. Yg pasti santai aj. Ngk ada kaitannya ma lu kok”

….dia….
“Kapan? sblom emosi gw redup nih..haha.”

…saya…
“Aduh boy pake emosi….cerdaslah.”

…Dia…
“Ga smua bos..
ati2 lah..”

…Saya…
”Oh. Yah tar aj. Santai aj boy. Hehehehe. Gw tau lu lah.”

…dia….
”Maksud lu?”

——————–
Kotor yah, emang siapa yang sms yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s