Ingin menari dan ucapkan ‘aku masih mencintaimu’

Standard

Melihat penari yang gemulai ikuti ke mana perasaan berjalan. Sesekali kau tersenyum melihatku seakan berkata kalau kau memintaku untuk memeluk. Sembari menunduk ku beranjak pergi dari bangku hijau ini. Kidung mesra pun terlantun berharap ku ingat dirimu kelak.

Aku kehilangan, tak ku temukan indahnya malam. Yang ada sepi dan sepi kamar ini. Tak ada yang menemaniku sepanjang malam lagi. Lagi pula apa yang bisa ku banggakan selain mengingat, melihat, dan menyebut namamu.

Dengarkanku sayang, lagu ini terlantun untukmu. Bergema seakan ku kejatuhan rahmat bintang yang maha kuasa.

Dengarkanku sayang, aku merasa masih bersamamu. Masih di tenda merah pertama kali aku ungkapkan rasa.

Rasakan denyutku sayang, nafasku masih untukmu. Suaraku bergema buatmu, dan cintaku masih untukmu.

Aku masih mencintaimu seperti dulu, sayang

Leave a Reply

