Cinta Memang Tak Harus Memiliki

Standard

Betapa dalam ku meninggalkan apa yang sangat aku cintai. Tanpa jawab dan sepatah kata pun. Padahal aku ingin terus mencintaimu, sayang. Selamanya.

Namun rasa ini bukan milikmu, punyamu, dan kewajibanmu. Tapi ku yakin ini hak aku untuk selalu mencintaimu. Ku ingat kau saat hati ini beku, dan hampir saja berangkat mau pergi. Aku teriak, “di dalam keramaian aku masih merasa sepi, dan aku sendiri memikirkan kamu.”

Aku malu menyebut namamu, memohon untuk kembali padaku. Maka, aku terima kamu memutuskanku. Namun aku belum ikhlas kau pergi . . .

Aku mencintaimu, meski tak harus memiliki

One response »

Leave a Reply

