Hilangkan Jenuh Saat Bekerja

Standard

Melakukan pekerjaan yang sama selama berjam-jam setiap harinya tentu akan menimbulkan kejenuhan atau rasa bosan yang amat sangat, terlebih lagi jika Anda memang tipe karyawan yang bekerja behind the desk from nine to five. Bagaimana cara mengusir jenuh di kantor agar Anda tetap dapat bekerja dengan maksimal?

A cup of coffee will do
Sebenarnya tidak harus kopi, apapun minuman kesukaan Anda pastikan selalu ada disamping Anda saat waktu kerja tiba. Seperti layaknya orang kesayangan, minuman kesukaan pun dapat menjadi penyemangat dan energi tersendiri jika ada disamping Anda.

Siap Sedia Camilan
Camilan memang terkadang menjadi racun karena begitu sekali kita melahapnya rasanya amat sulit untuk menghentikannya. Tetapi untuk kasus bekerja, lapar bisa menjadi pembunuh kreativitas dan konsentrasi nomor satu. Jadi pastikan Anda selalu siap sedia dengan camilan di meja kerja Anda. Tetapi ingat ya, pilih jenis camilan yang low fat untuk menghindari kegemukan.

Jalan Kaki Saat Makan Siang
Berjalan kaki sambil melihat pemandangan di luar kantor merupakan hal yang sangat penting karena dapat menyegarkan kembali pikiran yang penat dan siapa tahu setelah itu ide-ide cemerlang kembali hadir di kepala Anda!

Sosialisasi
Berteman dengan rekan kerja dan menciptakan suasana kondusif untuk bekerja merupakan hal yang amat penting. Bayangkan jika Anda harus berbagi ruangan dengan orang yang memiliki hubungan tidak baik dengan Anda, otomatis kreativitas Anda pun menjadi terbatas dan kejenuhan tak lagi dapat dilawan.

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s