Selamat Jalan ’22’, Selamat Datang di ’23’

Standard

Umur gue sekarang 23 tahun, masih cukup muda untuk dipamerkan. Tapi gue bangga dengan umur 23 tahun, beberapa impian udah gue dapetin. Terutama dengan menjadi ‘Jurnalis’, itu impian terbesar. Sekarang sudah didapatkan.

Balik ke masa lalu, 22 tahun adalah umur yang banyak mendatangkan kebahagiaan. Di antaranya: Menjadi Sarjana Sosial di bidang Ilmu Komunikasi Spesialis Journalism, resmi bergabung di detikcom dengan diangkat menjadi karyawan tetap, dan mempunyai kekasih hati.

Entah apa yang harus gue ungkapkan. Gue hanya bisa bilang kalau gue bersyukur sama Allah.

Thanks God . . .

One response »

Leave a Reply

