4 Pemuda Berjuang Mencari Ketenangan Jiwa

Standard

Sebenarnya bukan 14 Februari band gue, Relovers terbentuk. Jauh sebelum itu Relovers hadir mengisi hari-hari Gue, Agil, Agung, Awan, dan Sidiq. Empat tahun sudah Relover bersama puluhan lagu ciptaan hadir di telinga Gue dan teman-teman.

Pasang surut pun tak terhindari. Dua personil Relovers, Agung dan Awan melepaskan diri dari gemerlap impian menjadi pemusik. Tinggal Gue, Sidq, dan Agil yang tetap menjalankan mimpi itu. Namun Relovers sadar diri kalau dengan awak 3 orang, Relovers sulit mewujudkan mimpinya. Tri Agung atau yang biasa dipanggil Ceni masuk sebagai pemain bass.

Saat ini mimpi mulai diwujudkan. Gue dan kawan-kawan sedang mencoba untuk mengadu nasib lewat Radio Amira. Wina dan Jadul membantu untuk mengurusi management Relovers.

Semoga mimpi ini terwujud . . .

Selamat Ulang Tahun Relovers, terus wujudkan mimpi kalian.

Leave a Reply

