Ingin Menghadiahkan Lagu Cinta Untuk Kekasih

Standard

Lama sekali saya tidak bermain gitar dan tentunya membuat lagu. Dulu saya sering sekali membuat lagu, terutama soal cinta. Barang kali lebih dari 100 lagu saya ciptakan, tentunya juga itu semua menggambarkan kisah cinta yang selalu berakhir dengan kegagalan.

Ada beberapa tema yang saya edarkan di pikiran saya, soal kesakithatian dan kematian cinta itu sendiri. Kalau sedang jatuh cinta, saya lupa dengan perasaan yang ada.

Rasanya lelah sekali saya mengarungi cinta, apalagi pikiran tolol selalu menghampiri benakku. Itu yang aku ingin hilangkan dengan membuat lagu untuk kekasihku. Lebih dari 1 bulan pacaran, belum 1 lagu pun yang aku buat untuknya. Mungkin karena sedang jatuh cinta. Kalalu begini, saya akan berhenti membuat lagu cinta, karena kali ini saya tak ingin mengakhiri cinta dengan tragis.

Leave a Reply

