Ada Keindahan di Biru Matamu

Standard

Melihat matamu seakan pancarkan romantisme dunia
. . . katamu dunia pun terasa milik berdua
Apa benar? Buktinya sampai-sampai aku membuatmu ‘gila’

Mendengar tawamu hilangkan keresahan jiwaku yang selalu resah memikirkanmu
. . . aku hanya ingin kau baik-baik saja, sayang!

Kemarin, katamu aku selalu atasi kesunyian malam di kamar tidurmu
. . . terima kasih sayang, aku tersanjung mendengar pengakuan itu.

Tapi sumpah, aku tak sekedar membual.
Tak sekedar bercerita soal hikayat cinta.
Aku pun tak pernah senandungkan ayat-ayat cinta.

Aku hanya ingin melihatmu walau hanya sedetik,
aku kagum karena ada keindahan di biru matamu. . .

One response »

Leave a Reply

