Terserah, Walaupun Kau Panggil Aku, Ndut!!!!!!

Standard

Perasaan ini sama, bedanya ini lebih meyakinkan untuk menjawab siapa yang terakhir? Apa kamu? Mudah-mudahan, ya! Tapi yang penting bukan itu. Aku dan kamu sudah se-iya dan se-kata!!!!!

Jangan pandangi aku selayaknya kumbang itu, susah karena terbang dengan cepat. Saya di sini dengan mu, dengan sejuta bintang yang selalu menggerutu di himpitan malam. aku bintangmu, sayang. Akulah yang akan menghiasi mimpimu tanpa ku temani tidurmu.

Akulah malaikatmu, sayang. Aku yang memberikanmu kebahagiaan, namun bukannya aku menduakan Tuhan. Karena Tuhan kita bisa bersatu.

Jadi, miliki aku seutuhnya. Miliki aku sepenuh jiwamu. Terserah, walaupun kau panggil aku, Ndut!!!!!!

3 responses »

  1. Ndut adalah panggilan sayang kata lainnya adalah ungkapan sayang doi sama lo….

    gw aja nyebut bini gw Ndut….. karna dengan nyebut itu bikin gw ngerasa tambah akrab dan itu salah satu panggilan sayang gw sama doi, gw juga di panggil Ncit (perut buncit) sebagai balasan ungkapan sayang doi ke gw….

    lo juga bisa panggil doi apa aja yg bikin lo nyaman dan tambah akrab sama doi..

    misal: bibir, pesek, chuby, ndut, idung, dede, neng, yank, sayank, atau apalah…..

    semangat ya kawan….!!!!!!

  2. Ya iya lah .. mau dipanggil apa kek .. pasti sayanglah kalo cinta berbalas. Tapi kalo bertepuk sebelah tangan .. eit, nanti dulu. Jangan² .. panggil namapun tak sudi .. hihihi:mrgreen:

  3. co cwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttt………………………..
    ndut adl panggilan sayang untk km,,,,,,,,,,,,
    jd km jng marah yua ay…………………

Leave a Reply

