Susahnya Cari Alamat di Kemang

Standard

Parah banget sih, masa nomor rumah di Kemang itu ngk beraturan!!!!!
Bagaimana pemerintah DKI menyikapinya?
Ada apa ini? Permainan birokrasi? Uang?
Seenaknya aja membuat rumah di lahan kosong yang seharusnya untuk serapan air.

Karena pembangunan rumah itu nggak beraturan, makanya nomornya juga nggak beraturan juga . . .

2 responses »

  1. hahaha..

    baru tau klo jakarta emang udah semrawut..!!

    wajarlah..

    apa mungkin mereka punya rumah emang seneng nomor rumahnya di acak2 kali..

    jadi klo ketauan korupsi KPK susah tuh cari alamat..
    wkwkwkw..huahahahah…piisss aahh.. ^_^

  2. minta nomer rumahnya by request kali..
    jadi sesuka yg mo bangun rumah..hehehe..
    berasa nyusahinnya tuh, waktu gw nyari alamat di daerah rawamangun juga gitu!!! (-_-)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s