Awas ! ! ! Jangan Merasa Aman Bercinta di Kamar Kost

Standard

Siapa bilang kamar kost pasangan Anda atau Anda sendiri adalah tempat yang paling aman? Jangan harap menemukan tempat aman saat Anda berencana ingin bercinta. Pastikan pikirkan terlebih dahulu, di mana dan kenapa Anda ingin bercinta dengan pasangan Anda?

Simak sebuah berita pada liputan6.com ini:

http://www.liputan6.com/hukrim/?id=169493

———

Saya mempunyai tips untuk Anda mencari tempat untuk bercinta. Tips ini sudah pernah saya diskusikan kepada teman saya, tapi soal mujarabnya saya tidak tahu. Soalnya saya belum menanyakan langsung dengan teman saya itu.

1. Kalau berniat mencari tempat kost, pastikan kost itu tidak berada di lingkungan padat penduduk. Karena itu justru sering dicugiai sebagai tempat ‘nakal’. Jadi carilah kamar kost untuk anda tinggali di kawasan perumahan, bukan industri atau di tengah kota.

2. Perhatikan juga siapa pemilik kost. Pilih pemilik kost yang mempuanyai kehidupan yang lurus-lurus saja, seperti dari kalangan ulama atau tokoh masyarakat. Biasanya mereka akan memberikan aturan-aturan tertentu untuk kehidupan Anda sebahai anak kost. Agak ketat sih, tapi bukan berarti Anda kehabisan akal kan untuk membawa pasangan Anda.

3. Jaga perilaku Anda di hadapan tetangga-tetangga ataupun dengan pemilik kost. “Just Stay Cool . . . . ! ! !”

Trimakasih

Tapi ingat, bercintalah pakai akal, pikiran, dan perasaan. Jaga kehormatan cinta dan pasangan Anda.

Melakukan hubungan seks, itu berarti TAMATLAH CINTA SEJATI ANDA TERHADAP PACAR ANDA. . . .

2 responses »

Leave a Reply

