Terperangkap Masa Lalu

Standard

Namanya Shanty, seorang gadis yang lumayan cantik. Saya baru-baru ini mengenal dia, tapi tak terlau kenal, karena hanya sepintas saja melihatnya. Apa yang ada di dirinya, sebenarnya membuat siapa pun nyaman. Terutama mereka yang dekat dan menjalin kasih – dijamin pelukan akan selalu menghujani. Tak terelakan, sosok Shanty sangat bersahabat, namun ia sedikit kaku dengan sopan santun.

Lewat beberapa hari saya mengenalnya, Shanty rupanya baru saja berpacaran dengan sahabatku. Kebetulan temanku itu sedang mencari seorang pacar. Mereka pun rupanya sudah pacaran, tapi tak tahu dari kapan.

Herman banyak bercerita soal gaya berpacarannya. Sama seperti gambaranku, Shanty kerap menunjukkan kemanjaannya dengan Herman. Pelukan, bahkan tak jarang ciuman rajin meluncur ke diri Herman. Saya ikut senang dengan cerita Herman.

Saya berkenalan dengan Herman sudah sejak lama, tepatnya semenjak SMA. Kita sering bertukar pikiran tentang cerita cinta. Herman termasuk lelaki yang kaku dan terkenal dengan kesantunan kan kecakapan bicaranya.

Selama menjalankan hubungan, Herman curiga dengan Shanty yang cepat akrab dengannya. Misalnya, beberapa hari bertemu, Shanty terlihat terus memeluknya. Kata Herman hal ini seperti seseorang sudah berpacaran selama 1 bulan, sama sekali tidak ada kekakuan.

Setelah dicari tahu, rupanya Shanty adalah perempuan yang terjebak masa lalu. Dulu, gaya berpacarannya yang melewati batas. “Nggak perlu gue gambarin kan Bi,” begitu katanya yang malas menggambarkan gaya perpacaran Shanty di masa lalu.

“Herman, Herman, apa yang harus saya katakan? Kasihan dengan kamu, atau memberi selamat dengan apa yang kamu dapatkan.”

One response »

  1. Q juga pernah mempunyai pengalam yang sama seperti Herman. Tapi pengalamnq menjadi sedikit berbeda. Saya berpacaran dengan seorang cew dengan gaya yang luar batas. hal; itu dikarenakan bahwa ada lomab gaya berpacaran yang over, pada lingkungannya menuntut. Artinya ada perlombaan dalam lingkunagnnya tentang gaya berpacaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s