Jenuh Luar Biasa, Mau Banget Pindah ke News

Standard

Apa yang sedang saya alami saat ini, luar biasa membuat kepala pusing. Saya jenuh dengan rutinitas yang tak ada habisnya. Tak ada perubahan, semua cenderung sama. Ini juga masalah idealisme dan pembentukan jati diri saya sendiri.

Semua yang saya lewati kemarin, jujur, itu semua memberikan bekal untuk saya ke depan. Namun ada saatnya untuk berubah.

Ada 1 penghalang saat saya berpikir tentang perubahan itu. Yaitu rasa pesimis dan takut. Saya merasa belum punya apa-apa. Kemampuan juga pas-pasan, bahkan cenderung tak layak disajajarkan dengan mereka.

Bagaimana ini?
Saya mencoba untuk bertanya ke seseorang yg memang pengalaman di jurnalisme politik. Dia bilang cukup modal nekat saja. . . .

Leave a Reply

