“Mana Berita Foto Syaharani Gue ? ? ? ?”

Standard

Begitu saya berteriak dalam email yang saya kirimkan ke email redaksi. Kesal bukan main, foto Syaharani yang saya kirimkan tidak dibuat. Padahal waktu itu saya sengaja wawancara penyanyi jazz itu dengan berbagai sudut pandang.

Waktu itu keadaan hujan di kawasan kuningan, sedangkan saya harus segera ke sana. Nama acara yang saya hadiri adalah semacam dialog musik jazz. Narasumbernya tentunya orang-orang yang sudah malang melintang di kancah musik jazz Indonesia. Tidak ada musisi jazz yang seterkenal Syaharani (secara komersil di TV) saat itu, akhirnya saya pun wawancara dia sendiri. Banyak hal yang kami bicarakan, mulai sampai soal musik jazz sampai pribasinya.

Tapi ternyata, hanya berita teks saja yang naik. Sedangkan foto dan video tak naik. Siapa yang bertanggungjawab??????

Leave a Reply

