“30 Infotainment, 40 Koran Beneran”

Standard

Kata itu saya dengar dari seorang panitia peluncuran buku Happy Salma di kawasan Menteng. Saya hadir di sana untuk sekedar berkunjung, karena hari ini saya off.

Dalam peluncuan buku artis seksi itu banyak dihadiri wartawan. Mulai dari wartawan infotainment, majalah, online, koran, sampai wartwan tak bermedia (bodrek) tumplek-plek memenuhi ruangan restoran yang kecil itu.

Saya fokus membicarakan wartawan infotainment yang datang, karena kebanyakan dari mereka saya kenal dekat. Saya tahu persisi bagaimana kerjanya. Bahkan tujuannya pun saya tahu. Mereka bukan berniat untuk membesarkan buku yang diluncurkan Happy. Beritanya akan condong mengarah kepada pembahasan pribadi.

Saat Happy Salma sudah bisa diwawancara, Nova Eliza yang sedang hamil keluar ruangan. Spontan mereka yang awalnya bersiap mewawancara Happy mengejar Nova yang masuk ke dalam salah satu ruangan di restoran itu.

Lama mereka menunggu. Di tempat lain Happy Salma hanya diwawancara oleh wartawan cetak dan online.

Jadi kesimpulannya wartawan Infotainment memilih Nova Eliza yang sedang hamil dari pada mewawancarai Happy soal buku terbarunya. Katanya nilai beritanya lebih bagus Nova Eliza.

Bagaimana menurut Anda perkataan panitia di atas?

One response »

  1. Panitianya yang bilang “wartawan Infotainment memilih Nova Eliza yang sedang hamil dari pada mewawancarai Happy soal buku terbarunya, karena nilai beritanya lebih bagus Nova Eliza”?

    Wah, kalau aku pribadi, lebih condong untuk wawancara Happy Salma. Karena gak banyak artis yang bisa nulis buku. Nova Eliza bisa diwawancara lain hari.

    Eh, tapi jangan-jangan usai wawancara Nova Eliza, para wartawan itu balik lagi buat wawancara Happy Salma soal buku. Biar sekali jalan, dapat 2 berita gitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s