Save My Love . . . Sebuah Fiksi

Standard

Lama sekali aku tak bicara soal cinta karena akhir-akhir ini aku tak mengerti soal cinta. Saat ini aku dilanda asmara, namun aku terlalu ragu untuk mengungkapkan. Apa aku cinta dia atau tidak, namun inilah fiksi cintaku. Cinta yang tak jelas arahnya, ingin ke depan atau ke belakang. Aku ingin sekali bicara dengannya, namun dia ‘bisu’ karena malas bicara.

Tuhan, selamatkan lah cinta ku ini, aku ingin menjalaninya dengan benar dan apa adanya. Masalalu begitu kuat menghantuiku. Aku bingung dengan keadaan ini.

Baru-baru saja aku begitu dekat dengan dirinya, hingga ku bingung dengan perasaan ini. Cinta atau hasrat semata, bingung atau sengaja di bingungkan, diam atau memang bisu. Aku ingin lekas bicara kalau aku masih ragu dengan keadaan, aku takut jatuh ke jurang dengan limbah penyesalan.

Sepertinya dia memang tak begitu sempurna, namun aku ingin sekali menghiasnya dengan mawar, bukan durinya. Aku ingin memberinya mentari, bukan kegelapan bintang. Dan aku tak mengharapkan dirinya sempurna, namun aku yang akan menyempurnakannya.

Perlahan mentari redup, dunia maya pun segera tertutup, waktunya berbagi kasih. Puntu yang seharusnya tak terbuka untukku, perlahan melebar. Akhirnya aku masuk, dan kecupan itu keluar. Rayuan demi rayuan ku lontarkan, hingga aku berhenti bernafas selama beberapa detik untuk menikmati ‘patihmu’.

Ah . . . betapa indah dunia, namun bagaimana dengan kita? Perlahan semakin berani tubuh ini mendekat. “Aku tak ingin seperti ini,” jiwa ini berontak. Ku ingin kau tak menolakku, aku tak sanggup nenerima semua.

Baru-baru ku sadar kalau ini adalah nafsu dunia.

Leave a Reply

