Mengapa Saya Mencintai Nona?

Standard

Belum lama ini saya terkejut saat seorang perempuan mengatakan soal alasan kerinduan pacarnya. Dalam benak saya, kerinduan itu hal yang lumrah dan tidak perlu di persoalkan. Namun sang perempuan itu tetep bersikeras ingin mengetahui mengapa kekasihnya selalu menyatakan rindu kepada dirinya. Saya sangat terkejut dan mendapatkan pengetahuan besar soal cinta.

Kekasihnya mengaku mendapatkan pertanyaan baru soal perasaannya selama ini. “Saya saya sangat menyayangi, dan mencintai Nona. Saya ingin sekali memeluk, mencium, dan merasakan kehangatan Nona. Namun mengapa saya inginkan itu semua? Apa karena nafsu?,” keluh si pria dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada kekasihnya.

Sejak awal menyatakan perasaan, kata si pria, saya tidak memikirkan soal mengapa saya sampai menyatakan cinta dan jatuh hati kepada Nona. Yang saya tahu, Nona sangat cantik, tenang, tegar, dan sanggum membuat saya bertanya-tanya. Namun sekarang pertanyaan baru untuk saya dari Nona, mengapa saya selalu merindukan Nona?

Nona adalah cinta pertama saya, kekasih pertama saya, dan wanita idaman saya. Nona, saya lelah jika harus berpisah dengan anda, karena pasti saya sangat menderita.

Nona, izinkan saya untuk menemukan jawaban, mengapa saya begitu mencintai Nona?

One response »

Leave a Reply

