Ingin Segera Keluar, Pergi dari Kenyataan

Standard

header200.jpgApa yang saya rasakan saat ini adalah kegundahan yang luar biasa menjalar. Saya bosan dengan keadaan yang selalu sama hari demi hari. Apakah ini takdir, saya lelah memikirkan takdir. Saya ingin keluar dari kenyataan yang ada, saya ingin terbebas dari apa yang ada sekarang.

Apa yang saya rasakan? Saya juga bingung. Atau mungkin saya enggan berterus terang. Entahlah, yang pasti saya sedang bosan, bosan, dan bosan.

Apa yang harus saya lakukan?

3 responses »

  1. Biar gak bosan lakukan aja tindakan yang kontroversial.
    Contoh : memfitnah artis, cari gara2 dengan orang lain, belajar nyetir pesawat, berenang menyusuri kali ciliwung dari hulu sampai hilir, lurusin rambut.

  2. bosan??
    gw juga suka bosan….
    coba suatu hal yang berbeda. menghilangkan diri sejenak dari rutinitas!
    hm.. sebenarnya seringkali kita bosan melakukan satu hal berulang2 kalo kita ga punya visi atau tujuan di masa depan yang jelas yang menjadi alasan kenapa kita melakukan itu sekarang, mungkin karena itu
    dan sebenarnya rasa bosan itu sangat menyesakkan!!
    kepp fight!

Leave a Reply

