Wanita Tetaplah Wanita

Standard

ebycam.JPGPernah mendengar soal istilah wanita perkasa, tomboy, ataupun wanita mandiri?  Kalau saya sering mendengar, bahkan beberapa kali saya berteman dekat dengan mereka yang mengaku hal yang sama.

Awalnya saya berfikir kalau setiap wanita berbeda, ada wanita yang kuat dan lemah. Wataknya pun pernah saya pukul rata, tapi ternyata saya sadar. Saya sadar kalau wanita tetaplah wanita, dia butuh dimanja.

Tapi bukan berarti wanita itu lemah. Persoalannya adalah takdir yang menyebutkan kalau wanita itu pada akhirnya akan mendampingi pria dan menjadi pendamping pria. Dia ditakdirkan untuk mengasuh pria, tapi bukan melayani.

Jadi wanita tetaplah wanita. Saya butuh wanita untuk tempat bermanja. Saya pun menghormati wanita, jadi saya akan selalu memanjakan wanita.

3 responses »

Leave a Reply

