Dua Kelemahan Skripsi Saya

Standard

Segudang rencana saya buat saat memasuki kampus, tentunnya segala sesuatu yang berhubungan dengan Skripsi. Apa ya? ehm mungkin hal yang dituju adalah mencari buku di perpustakaan. Bagaimana jadinya ya? mungkin saya akan menjadi orang kutu buku.

Buku yang harus dicari adalah buku-buku soal sampel penelitian dan teori persepsi. Saya rasa dalam pembahasan saya masih kurang kedua teori itu. Untuk sampel saya lemah di perhitungan survei, saya tidak pakai rumus. Begitu juga soal teori persepsi, ah pasrah saja lah.

2 responses »

Leave a Reply

