Melepaskan Diri Dari Sifat Jurnalis

Standard

Liputan sudah selesai, uh lelah sekali rasanya. Meskipun baru 1 tempat, dari yang biasanya sampai 4 tempat. Besok saya cuti dan melepaskan diri dari status seorang Jurnalis, pekerjaan mulia tentunya. Apa rasanya melepas diri sejenak sebagai jurnalis dan kembali sebagai mahasiswa? Ah besok saja saya rasakan. Yang pasti saya akan rindu dengan naluri keingin tahuan. Hahaha serius sekali saya bercerita.

Mulai besok saya akan fokuskan fikiran ke sidang skripsi, saya rasa akan banyak yang memandang sinis. Karena apa yang saya permasalahkan dalam skripsi saya adalah soal Infotainment. Katanya bahasan itu kurang ‘keren’ alias tidak bemutu.

Tapi berbeda dengan pemikiran saya. Bahasan itu sangat penting karena saya akan membuktikan kalau masih ada jurnalisme hiburan yang bermutu.

One response »

  1. hmm..
    mungkin karena namanya infotenmen yang bisa diartikan sebagai informasi2 hiburan,, banyak info2 yang kadang terasa keterlaluan dan dilebih2kan..
    hmm..

    jadi ya saya juga termasuk orang yang berpikir negatip tentang inpotenmen ini..
    hehe..

    salam kenal bro.. semoga sukses skripsinya..

Leave a Reply

