Kenyang! Langsung Masuk Kamar (3)

Standard

Rita: keperawananku Hilang

Kurang lebih 3 bulan bekerja sebagai pelayan, Rita mulai terbiasa melayani bule-bule. Dia pun mulai tergiur dengan uang tambahan yang diberikan bule jika menemani ngobrol. Sampai pada suatu saat Rita di ajak oleh bule Prancis untuk berkencan semalam. “Bayarannya banyak banget, 1 juta,” ujarnya sumringah.

Itu malam pertama Rita, harga yang pantas menurutnya untuk keperawanan. Rita banyak bercerita soal pengalamannya bercinta dengan bule ataupun pria lokal. Mana yang lebih nikmat? “Ya bule lah. Bule itu romantis, nggak asal nyodok aja,” katanya dengan tertawa. Dalam semalam, Biasanya Rita hanya berkencan dengan 1 lelaki. Kalau pun masih fit dan ada janjian dengan pria lain, Rita bisa samapai 3 kali bercinta. Tentu dengan ‘short time sex’.

Saya terus memancing dirinya untuk terbuka. Sempat Rita curiga dengan saya yang terus bertanya, “Emang ngapain sih tanya-tanya terus? Abang polisi ya,” tanyanya sambil tertawa. Setengah jam saya ngobrol, pertanyaan terakhir untuknya dariku, berapa tarif setiap sekali bercinta?. “Yah terserah abang aja, yang penting gantiin taksi aku,” jawabnya.

Karena malam mulai larut, saya pun harus pergi untuk ke hotel. Rasanya tak enak meninggalkan Rita, tapi terpaksa basa-basi saya harus segera pergi. Dan menjanjikan janji palsu untuk kembali lagi.

Dalam perjalanan saya berbincang dengan supir soal harga bercinta. Katanya harganya mulai dari 100 ribu untuk yang short time sex, hingga 300 ribu untuk yang long time sex. Biasanya hasrat seksual mengalahkan logika. terkadang si pelanggan bisa memberikan harga lebih jika pelayanannya memuaskan. Untuk masalah tempat bercinta tak usah pusing, banyak hotel di Batam yang menawarkan harga sewa kamar yang miring, mulai dari 150 ribu perkamar.

Leave a Reply

