Hilangkan Kebiasaan Makan Uduk + ngeTeh Pagi

Standard

Kenapa Kalau Makan Nasi Uduk + ngeTeh Pagi Pasti Gue Mules?

Salah satu masalah gue yang terbesar selain gomblo abadi, yaitu selalu mules kalau liputan pagi. Kesiksa banget kalau gue harus piket ke kantor setiap weekend. Super repot banget deh kalau harus poop dulu. Alhasil di motor gak pernah diem deh, “goyang kiri, goyang kanan.”

Gimana cara ngatasinnya? Bingung banget gue. Pastinya gak enak kan kalau harus gitu seumur hidup. Bukan cuma itu, kalau gue makan pisang goreng juga kaya gitu. Untungnya gue bisa ngatasinnya dengan minum kopi.

Nah belakangan gue selalu nolak kalau kalau ditawarin Uduk dama nyokap. Nyesel sih, tapi itu demi tugas. Pernah waktu itu gue liputan ke bandara pagi-pagi, pas sampai  ke bandara gue malah sibuk cari WC tuk buang hajat.

Pas liputan Maia-Dhani juga gitu. Bedanya poop gue tahan sampai siang. Eh pas mau ‘beraksi’ jadi gak ada feel lagi.

Bener-bener kesiksa deh . . . . . .

One response »

Leave a Reply

