Cerita Dari Daan Mogot

Standard

Soal Banci Daan Mogot 

Kemarin malam saya pulang dari kantor jam 9 malam. Saat itu lelahnya bukan kepalan. Sesampainya di kawasan jalan Daan Mogot kira-kira jam 10.40. Karena agak sedikit lapar, saya memutuskan untuk berhenti untuk makan di pinggir jalan dekat halte busway Taman Kota.
Sepiring nasi goreng saya pesan dengan sebotol Fanta. Di sebelah kiri saya terlihat waria yang – mungkin – sedang mangkal. Dandanannya aneh, tapi untuk ukuran dia, saya rasa itu sudah maksimal. Saya berfikir bagaimana dia mendapatkan uang?. Dengar-dengar si waria memberikan ‘servis’ onani dengan pelanggannya. Itu kata teman saya yang mengaku sudah mencobanya. Soal berapa bayarannya, itu relatif – bagaimana kepuasan si clien. “Nasi goreng hangat datang, saya makan dulu ya.”
Waktu sudah menunjukan jam 10 malam. Ini masih siang untuk saya, bagaimana tidak, saya saja minimal sampai rumah jam 11. Saya melajutkan kembali perjalanan ke rumah.
Sepanjang jalan, saya masih bertanya soal waria di kiri saya itu. Sepertinya ada yang berbeda darinya. Saya pun masih bertanya soal apa yang dilakukan seorang waria kepada cliennya, servis apa yang dimaksud, dan berapa bayaran mereka. Saya pun putar balik ke arah Taman Kota. Bertemulah saya dengan sang waria. Dia pakai baju merah minim, bedak menor, dan membawa tas terjepit di ketiak.
Percakapan dimulai . . . . . .

Bersambung . . .

6 responses »

  1. Sambungannya:
    Eby: Berapa seZ, sekali maen?
    Waria: 300 rebu aza maz.. Udah ama hotel en pengamannye.. Pokoknya cucook dey maz..
    Eby: Truz, serviznya apaan aza seZ?!
    *bersambung*

  2. waRia:seRvizNYa…Pantat Msi viRginn tRz konDom msi disegeLL (tRsedia aNeka Rsa buaH2-an))jgn Lupa BayRanny ya mas di tRansfeR Ke Rekening sYa..mas EbY Tau ga nmRny??kLo ndak Tau sya kasih nich??

  3. Eby: waaah.. Bisa pake kartu kredit ga mba?!
    Waria: bisa maz, kalo pake kartu kredit,,, saya kan tinggal nungging! :))
    Eby: ah, si mba biza aza nic, saya jd malu..
    Btw, jawa ne endi mba?! Koq ky nya dr tegal ya mba???
    *bersambung*

  4. waRia: mas EbY sLah, bHasa sYa mmng spRti oRng te9aLL tpi sbnRny sya inidRi pedaLaman Papua cuMan sYa ud’Lama jdi tukang cuci piRing diwaRTegg,ya b9iniLah susaHny mncaRi sesuap Nasi.kLo siang sYa jga waRteg klo mLm sya MenyaMbi jdi Banci..yg Pntin9 bisa mKn mas..tuL ndak??

  5. Eby: waw.. Saya salut, sm perjuangan hidup si mba.. Drpd idup begini, mendingan, jd pembantu di rumah saya aja mba..
    *bersambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s