Wanita Kesepian

Standard

Kira-kira umurnya 25 tahun, saya baru-baru ini mengenalnya. Tidak begitu dekat, tapi saya sudah cukup mengenal dia. Kita sering berbincang lewat udara, dia cerita tentang semua – termasuk tentang keperawanan. Tapi itu tidak terlalu kita perbincangkan, karena saya menggapnya itu masih tabu untuk kami bicarakan.
Saya dekat dengannya, karena ingin tahu tentang dirinya, masa lalunya dan masa depannya. Apa yang saya lihat dalam dirinya, ia terlihat begitu kesepian dan bingung untuk menentukan hidup. Bagaimana saya bisa tahu?.
——————–
INI TENTANG PERASAAN WANITA
“Meski saya bukan wanita, tapi saya begitu merasakan dari dirinya.” Sepi . . . sepi . . . dan sepi. . . ! ! !
——————–
Masa lalunya yang terhianati mantan kekasih, membuatnya sudah tidak perduli dengan masa depannya. Dulu ia mengantungkan cita-citanya kapada si lelaki, namun karena sesuatu, ia ditinggalkan.
Hingga saat ini ia terus bertanya, “apa yang harus saya perbuat?.”
——————–
Saya ingin sekali menggalinya, dan akhirnya berhasil.
Dia sedang menghadapi kesepian yang begitu hebat. Bagaimana dia mengusir kesepiannya? Itu yang saya tanyakan.

——————–

Mana yang dia pilih? Teman, Pekerjaan, atau  Seks? 

7 responses »

  1. ehmmmmmmmmmm…kyany 9w tau deh by, siapa cwe yg Loe mksd??pasti ank PH yg tayang di TRANS-7 kan??hayaoo n9aku,coz kayany die pRnh cuRhat ma;9w juga..btul 9a ya???

  2. Waduh.. Saya jadi terharu membaca kisahnya😦 .. Tapi yang pasti, itu bukan saya kan by?! Karena umur saya saat ini 35 tahun!😛

  3. Aq sih pria kesepian…,mau dong knl sama wanita yg ksepian…, biar bisa slng mengisi&berbagi….mana tau cocok…sms aq di 0818 0749 2382…, di tnggu ya…

Leave a Reply

