Eny Nggak Masuk, ‘Kutukan’

Standard

eby.JPG

Beberapa hari jadi korlip

Yah begini lah . . . . ! ! ! ! !

Tapi enak juga, dapet feel-nya.

Dibawah tekanan, itu inti dari hari ini.

Apalagi waktu sore Eny nelepon, “Bi, Glenn udah tau?.” Saking takut off side. Langsung aja gue teleponin anak-anak liputan.

Sebenernya kabar itu udah dari pagi, tapi gue santai aja karena kabar dia preskon itu siang. taunya siang gak ada kabar.

—————-

Dian datang, dan bilang kalau Si Situs Tetangga sengaja ngekip itu info. Eh . . . emang sial itu si tetangga. Tau-taunya Glenn nggak ada, yang ada Jeffry suaminya Ruth Sahanaya.

Kacian deh kamu . . . God Bless You deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s